Rabu, 24 September 2014

Tentang Universitar Muhammadiyah Malang

Universitas Muhammadiyah Malang (UMM)
Adalah sebuah universitas swasta yang berakreditasi A. FYI, ternyata akreditasi sangat berperan penting loh, untuk kerja nanti. PTS ini berada di lingkaran Al Islam Kemuhamadiyaan.
Tetapi, walau PTS ini adalah PTS islam, juga ada beberapa mahasiswa dari agama selain islam. mereka pun juga tidak dikucilkan kuliah disini, dan ada banyak mahasiswa dari luar negeri pula yang kuliah disini, untuk tahun ini seperti, America, Cina, Korea, dll.

So, janganlah berfikir sebelah mata dahulu. Karena PTS ini juga bersaing loooh!! :D
Ada beberapa fakultas di universitas ini diantaranya FEB (Fakultas Ekonomi dan Bisnis), FKIP (Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan), FISIP (Fakultas Ilmu Sosiologi dan Ilmu Pemerintahan), TEHNIK, KEDOKTERAN, dan FPP (Fakultas Pertanian dan Peternakan).

Untuk Rektor, tenang saja Seperti kepala sekolah semasa SMA/sederajad, mereka terbuka untuk kita.
Oh ya, jangan hanya berfikir pts itu banyak uangnya, Jikalau kalian pintar, ada juga beasiswa yang akan menanggung biaya pendidikan kalian selama kuliah di UMM.

dan tambahan, Buat yang bingung cari kost-kost'an kalian bisa kok nge-kost di Rusunawa "SANG SURYA" hanya saja khusus putri ya.. dan max 1 tahun disana yah, hitung-hitung sambil adaptasi di "Kampus Putih Jas Merah".

Jadi...? masih adakah keluhan dibenak kalian??? :D jika ada request aja ke Kepsek SMA kalian untuk study tour di UMM.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar